Avatar Series

 

th_avatar_5980.jpg

Avatar The Last Airbender Book 1

Episode Watch Avatar Chapter/Episode Download
1.01 Chapter 01: The Boy in the Iceberg Download
1.02 Chapter 02: The Avatar Returns Download
1.03 Chapter 03: The Southern Air Temple Download
1.04 Chapter 04: The Warriors of Kyoshi Download
1.05 Chapter 05: The King of Omashu Download
1.06 Chapter 06: Imprisoned Download
1.07 Chapter 07: The Spirit World Winter Solstice 1 Download
1.08 Chapter 08: Avatar Roku Winter Solstice 2 Download
1.09 Chapter 09: The Waterbending Scroll Download
1.10 Chapter 10: Jet Download
1.11 Chapter 11: The Great Divide Download
1.12 Chapter 12: The Storm Download
1.13 Chapter 13: The Blue Spirit Download
1.14 Chapter 14: The Fortuneteller Download
1.15 Chapter 15: Bato of the Water Tribe Download
1.16 Chapter 16: The Deserter Download
1.17 Chapter 17: The Northern Air Temple Download
1.18 Chapter 18: The Waterbending Master Download
1.19 Chapter 19: The Siege of the North Part 1 Download
1.20 Chapter 20: The Siege of the North Part 2 Download

 

Avatar The Last Airbender Book 2

Episode Watch Avatar Chapter/Episode Download
2.01 Chapter 01: The Avatar State Download
2.02 Chapter 02: The Cave of Two Lovers Download
2.03 Chapter 03: Return to Omashu Download
2.04 Chapter 04: The Swamp Download
2.05 Chapter 05: Avatar Day Download
2.06 Chapter 06: The Blind Bandit Download
2.07 Chapter 07: Zuko Alone Download
2.08 Chapter 08: The Chase Download
2.09 Chapter 09: Bitter Work Download
2.10 Chapter 10: The Library Download
2.11 Chapter 11: The Desert Download
2.12 Chapter 12: The Serpent’s Pass Download
2.13 Chapter 13: The Drill Download
2.14 Chapter 14: The City of Walls and Secrets Download
2.15 Chapter 15: Tales of Ba SIng Se Download
2.16 Chapter 16: Appa’s Lost Days Download
2.17 Chapter 17: Lake Laogai Download
2.18 Chapter 18: The Earth King Download
2.19 Chapter 19: The Guru Download
2.20 Chapter 20: The Crossroads of Destiny Download

 

Avatar The Last Airbender Book 3

Episode Watch Avatar Chapter/Episode Download
3.01 Chapter 01: The Awakening Download
3.02 Chapter 02: The Headband Download
3.03 Chapter 03: The Painted Lady Download
3.04 Chapter 04: Sokka’s Master Download
3.05 Chapter 05: The Beach Download
3.06 Chapter 06: The Avatar and the Firelord Download
3.07 Chapter 07: The Runaway Download
3.08 Chapter 08: The Puppetmaster Download
3.09 Chapter 09: Nightmares and Daydreams Download
3.10 Chapter 10: Day of the Black Sun Part 1: The Invasion Download
3.11 Chapter 11: Day of the Black Sun Part 2: The Eclipse Download
312 Chapter 12: The Western Air Temple Download
313 Chapter 13: The Firebending Masters *NEW* Download
314 Avatar Book 3 Chapter 14 *will air soon* Download


Responses

  1. hallo…. ada yang bisa beri tahu aku download avatar? dari kemarin gak bisa-bisa.

  2. buat remaja-remaja muslim Indonesia, Semangat…… kalahkan rezim yahudi. semangat….
    hal kecil sangat berarti dan bagi pemula seperti saya…. mari kita mulai dari hal kecil yang bisa kit a lakukan.

  3. woi…jangan kau kaitkan avatar dengan islam, g suka aq, kau tw avatar tu sangat bertentangan dengan islam, jadi kw jangan merusak agamaku……

  4. Kira2 setelah chapter 11 apakah masih ada terusan lagi atau nyambung ke Book 4 yah?

  5. woi, boedy semangat.

  6. avatar bisa diunduh di http://www.avatarchapter.com tapi baru bisa sampai buku 3 episode 11

  7. Avatar chapter 12 dah ada dglodog blm ya? Boedy tlalu smangat ni…. Emang juga ga da kaitannya ma Islam…. Enjoy aja lg…

  8. gua ada nih book 3 chapter 12 .. ada yang berminat ?

  9. om minta book 3 chapter 13 dhung…..kl ada ….heheheheh

  10. Gue dah punya avatar book III chapter 16,ada yang mau gak?????

  11. ane Mau… Apa Urlnya?

  12. urlnya di
    1. mininova
    2. ISOHUNT
    3.de el el ….
    gw dah collect semwa dari book1 , book2, book3-up to chapter 13 … , chapter 14 .. Air coming soon

    Book 4 (Air) —- lg digodok …. ama tukang khayalnya …🙂

  13. buruan dunkkkkkkkkkkkkkkk avanya yang ke 3.12 nye

    kagak sabar nungguin kelanjutan aang ama katara ama saka ama ta

    jadi masterna bidang masin masing

    ^_________^ buruan kalo sempet udah upload kasi kabar yeeeeee tar tak donlod

    thax

  14. gak ada rencana update nih bro? The Boiling Rock (Book 3 Chapter 14 – 15) udah beredar tuh. Part 1 and 2 kayak Day of The Black Sun. Part 2 nya udah ada di megaupload malah. So… go get it!

  15. tolong donk dikirimin Avatar The Movie Book3 Chapter 1-16, tolong donk,,,,,,,,, kirim ke blogku bisa ga,,,,,,,?

  16. aduh…..ud ga sabar nie pengen lihat avatar the movie.oia,cptn puterin jg donk avatar book selanjutnya cz q ga bisa download dr internet,pliiiiiiiiiiz…!!!

  17. Assalamualaikum Wr.Wb…
    Ajarin buat tag yg avatar series,info nasyid,tentang aqu..key!?
    Mkaci…!?
    Aqu msh bljr buat lwt wordpress ne..krm ke email aqu ya…
    krephacker_lovely@yahoo.co.id

  18. AvATaR….
    kEyEN bUaNgET,,,
    Tp d uLang uLang MuLu DuNxxx
    Kn PeNGen TaU kELanJuTanya,,,
    aang

  19. klo mw download episode avatar di sini aja http://insurgent-toon.blogspot.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: